11 Pejabat Administrator dan Pengawas Resmi Dilantik

Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, menyerahkan SK pelantikan kepada salah satu pejabat yang dilantik.

HUMAS. KOTA GORONTALO – Jumat (13/03/20) di ruang Aula Kantor Wali Kota Gorontalo, sebanyak 11 pejabat administrator dan pengawas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gorontalo, dilantik Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha.

Dukcapil Kota Gorontalo merupakan instansi yang fokusnya, terhadap pelayanan publik. Marten berharap, amanah yang diemban 11 pejabat tersebut, bisa meningkatkan performa instansi ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi persoalan kependudukan, adalah hal yang kompleks karena semua pejabat berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Pelayanan prima terhadap masyarakat adalah tugas utama, dari pejabat Dukcapil Kota Gorontalo. Amanah yang sudah dipercayakan kepada yang baru dilantik, semoga dilaksanakan dengan baik. Jalankan tugas dan fungsi sesuai dengan aturan yang ada, jangan pernah menyusahkan masyarakat,” ujar Marten.

Selain itu, Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini mengingatkan, bahwa program kerja Dukcapil tidak hanya berkaitan dengan kegiatan internal dinas saja. Tetapi erat kaitannya dengan program kegiatan yang ada di instansi lain, sebab Dukcapil adalah instansi pemilik data kependudukan.

“Kolaborasi dan sinergitas program kerja, harus ditingkatkan oleh seluruh pejabat Dukcapil, dengan instansi lain. Sehingga program kegiatan yang dijalankan oleh instansi ini, dan instansi lain, dapat berjalan dengan baik. Serta memberikan kesan baik terhadap masyarakat penerima layanan,” tutup Marten.(tmHMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top