30 Peserta Seleksi Nou dan Uti, Duta Kota Gorontalo

Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, ketika menerima peserta seleksi Nou dan Uti Kota Gorontalo.

HUMAS. KOTA GORONTALO – Sebanyak 30 peserta seleksi Nou dan Uti, menurut Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, adalah duta Kota Gorontalo di era milenial. Ajang yang mereka ikuti saat ini, adalah sebuah satu langka yang maju, guna menjadi muda mudi hebat. Hal ini di ungkapkan Ryan, ketika menerima peserta seleksi Nou dan Uti di ruang kerja Wali Kota Gorontalo belum lama ini.

“Kalian adalah generasi muda yang hebat. Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Gorontalo, mengucapkan selamat karena kalian adik-adik, sudah berhasil masuk pada tahap selanjutnya dari seleksi ini. Dari total 50 peserta yang mengikuti ajang ini, tersisa 30 orang yakni kalian. Tunjukan percaya diri yang baik, serta minat dan bakat kalian di ajang ini,” ujar Ryan Rabu (11/03/20).

Ajang ini menurut Ryan, tidak berbeda dengan pemilihan Putri Idonesia yang belum lama berlangsung. Hanya saja, tingkatannya yang berbeda. Ryan berpesan, seluruh peserta dapat memanfaatkan seluruh tahapan dengan baik, yakni dengan meningkatkan karakter mereka di setiap tahapan seleksi. Apalagi setiap tahapan yang akan dilalui itu, berbeda-beda.

“Setiap tahapan itu saya dapat informasi dari panitia pelaksana, berbeda-beda. Sehingga saya berharap, seluruh peserta dapat meningkatkan karakternya di setiap tahapan yang di lalui. Karena ajang ini bukan hanya sebatas seremonial belaka, tetapi memberikan manfaat baik terhadap kalian, yang bisa menjadi panutan bagi generasi lain akan datang,” terang Ryan.

Kegiatan ini adalah hal yang langkah kata Ryan, jika kemudia seluruh peserta meng upgrade kehidupan lebih baik lagi, di tahun-tahun akan datang. Ia berharap, tahapan-tahapan selanjutnya bisa dilalui dengan baik dan menjadi berharga bagi seluruh peserta seleksi. “Selamat berkompetisi,” tutup Ryan.(tmHMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top