Ajak Masyarakat Terapkan 3M, Pemkot Gencar Laksanakan 3T

Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan sosialisasi bagi UMKM.

HUMAS. KOTA GORONTALO – Angka penderita Covid-19 di Indonesia kembali mengalami peningkatan, bahkan setiap 12 menit satu orang meninggal akibat Covid-19. Begitu kata Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan sosialisasi begi UMKM Kota Gorontalo Kamis (10/12/2020).

Maka dari itu Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk tetap menerapkan 3M diantaranya, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pada air yang mengalir dengan menggunakan sabun.

“Kami dari Pemerintah Kota Gorontalo tidak akan pernah bosan, untuk mengingatkan dan mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk menjaga dirinya melalui penerapan 3M ini …”

“Disamping itu Pemerintah Kota Gorontalo pun melakukan berbagai upaya, seperti program 3T diantaranya Testing, Tracking dan Treatment,” jelas Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono.

Selain itu tambah Ryan, Pemerintah Kota Gorontalo juga bersinergi dengan aparat TNI/Polri gencar melaksanakan operasi kepatuhan pendisiplinan dan penegakkan protokol kesehatan di berbagai tempat umum.

“Dukungan dari semua elemen masyarakat atas upaya-upaya yang kami lakukan bersama aparat TNI/Polri sangat penting, untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Gorontalo …”

“Memang benar wilayah hukum Kota Gorontalo sampai dengan sekarang ini pada posisi zona kuning dan sebagian zona hijau, akan tetapi hal itu tidak bisa dijadikan sebagai jaminan, sebab kita belum tahu pasti kapan akan berakhir bencana non alam ini,” pungkasnya.(tmHMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top