Anggota DPR RI dan DPD RI Resmi Dilantik. Pemkot Beri Ucapan

Marten Taha, Wali Kota Gorontalo dan Ryan F. Kono, Wakil Wali Kota Gorontalo, saat foto bersama dengan tokoh masyarakat pada acara pelantikan lalu.

HUMAS. KOTA GORONTALO – Selasa (01/10/19) pagi tadi sebanyak tujuh wakil rakyat Gorontalo di DPR RI dan DPD RI resmi dilantik. Diantaranya Idah Syaidah Rusli Habibie, Rachmat Gobel, Elnino M. Husain, Fadel Muhammad, Abdurahman Abubakar Bahmid, Rahmiyati Jahja dan Dewi Sartika Hemeto.

Pemerintah Kota Gorontalo, dalam hal ini Ryan F. Kono, Wakil Wali Kota Gorontalo mengucapkan selamat atas amanah yang diemban tersebut.

Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Gorontalo, ketika di temui tim humas di ruang kerjanya.

“Kami dari Pemerintah Kota Gorontalo mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPR RI dan DPD RI dari Gorontalo, yang secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan. Semoga amanah tersebut dapat memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Gorontalo,” ucap Ryan.

Berkaitan dengan hal itu, Ryan juga berharap keberadaan perwakilan rakyat yang ada di pusat ini, bisa memperjuangkan program usulan Pemerintah Kota Gorontalo ke Pemerintah Pusat.

“Dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Kota Gorontalo, Pemerintah Kota Gorontalo sering berkoordinasi terkait program kemasyarakatan di Pusat. Saya berharap, upaya yang dilakukan Pemerintah Kota, dapat didukung oleh seluruh wakil rakyat di DPR RI atau DPD RI. Sebab yang diperjuangkan oleh Pemerintah Kota, merupakan aspirasi yang disampaikan rakyat ke Pemerintah Kota,” tutup Ryan.

Senada ditambahkan Marten Taha, Wali Kota Gorontalo ketika dihubungi terpisah melalui selular oleh humas. Selain ucapan selamat, Marten ungkapkan amanah yang diemban oleh wakil rakyat Gorontalo tersebut, semoga menjadi berkah bagi masyarakat Kota Gorontalo.

“Banyak tantangan yang akan dihadapi oleh Pemerintah Kota Gorontalo kedepan nanti. Koordinasi, komunikasi, konsultasi dan sinergitas, adalah hal yang sangat penting antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan DPR RI dan DPD RI lakukan, guna menjawab tantangan tersebut. Inilah yang menjadi bagian dari harapan masyarakat Kota Gorontalo,” ungkap Marten.(tmHMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top