Bangun Pondok Tahfidz Quran, Pemkot Gorontalo Apresiasi Inisiatif Haji Eko

Wali Kota Gorontalo, Marten A. Taha, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Tahfidz Quran.

HUMAS. KOTA GORONTALO – Inisiatif Haji Eko atau Ekhwan Ahmad juga Anggota DPRD Kota Gorontalo, membangun Pondok Tahfidz Quran di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, mendapat apresiasi dari Wali Kota Gorontalo, Marten A. Taha, Jumat (08/01/2021) pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan pondok tersebut. Karena inisiatif Haji Eko tersebut, sangat mendukung program unggulan Pemerintah Kota Gorontalo pada bidang religi, khususnya dalam menciptakan 10.000 tahfidz.

“Sebagai pemilik dari program unggulan itu, Pemerintah Kota Gorontalo mengucapkan terima kasih Pak Ekhwan Ahmad, berinisiatif membangun Pondok Tahfidz Quran Kota Gorontalo …”

“Saya sangat mengenal beliau, dengan kedermawaannya. Allah memberikan rejeki kepada beliau, yang digunakannya di jalan Allah …”

“Pembangunan Pondok Tahfidz Quran ini, adalah inisiatif beliau. Tidak ada kaitannya dengan politik, walau pun beliau adalah tokoh politik dan seorang Anggota DPRD Kota Gorontalo,” jelas Marten.

Pembangunan Pondok Tahfidz Quran ini, sangat membantu Pemerintah Kota Gorontalo dalam menjalankan program kegiatan unggulan.

“Dalam menjalankan program kegiatan Pemerintah Daerah tidak bisa berjalan sendiri, harus bersama dengan masyarakat,” terang Marten.(tmHMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top