Bimtek, Perjadis, Rapat Biasa Dihilangkan, Anggaran Kota Gorontalo Fokus Tangani Covid-19

Rapat Forkopimda Diperluas, dihadiri pejabat Forkopimda Provinsi Gorontalo dan jajaran pejabat Pemerintah Kota Gorontalo juga Tokoh Agama dan Masyarakat.

HUMAS. KOTA GORONTALO – Pemerintah Kota Gorontalo memang tidak main-main, dalam menyikapi penyebaran wabah Covid-19. Tidak tanggung-tanggung Senin (23/03/20) Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha tegaskan, pihaknya menghilangkan beberapa pos kegiatan, demi memfokuskan anggaran daerah untuk menangani penyebaran wabah Covid-19.

“Upaya dan langkah yang kami lakukan ini, demi masyarakat. Beberapa pos anggaran kegiatan seperti pejalanan dinas, bimbingan teknis dan rapat-rapat biasa, kami geser untuk fokus pada penanganan penyebaran wabah Covid-19,” ujar Marten.

Sementara itu larangan terhadap seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, agar tidak melakukan kegiatan perjalanan dinas ke luar daerah, sudah sejak dua pekan lalu diinstruksikan.

Kata Marten, dengan alasan karena ada banyak kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Gorontalo, khususnya dalam menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun ke 292 Kota Gorontalo.

“Sejak dua pekan lalu saya sudah menginstruksikan kepada seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kota Gorontalo, agar tidak ke luar daerah, karena di Kota Gorontalo banyak kegiatan yang sangat penting. Dan sekarang dalam rangka menyikapi penyebaran wabah Covid-19,” terang Marten.(tmHMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top