DPPKB-P3A Kota Gorontalo Dukung Program Kampung KB Tingkat Kelurahan Lekobalo

HUMAS. KOTA GORONTALO – DPPKB-P3A Kota Gorontalo mendukung pelaksanaan kegiatan Kampung KB di tingkat kelurahan. Seperti yang digelar kader di Kelurahan Lekobalo, Senin (30/09/19).

Nulika Melati S, Kepala DPPKB-P3A Kota Gorontalo ungkapkan bahwa, Lekobalo adalah salah satu wilayah yang dijadikan contoh dalam pelaksanaan program Kampung KB.

Karena program Kampung KB yang dilaksanakan oleh aparat Lekobalo, itu menyentuh langsung ke masyarakat. Dimana para kader juga melibatkan masyarakat dalam program tersebut.

“Saya sangat bangga dan bersyukur dengan adanya kegiata ini, karena para programnya menyentuh masyarakat. Semua warga yang ada di setiap RT dan RW di kelurahan ini, andil berpartisipasi menyukseskan program Kampung KB,” ujar Nulika.

Sebagai instansi teknis yang membidangi program kegiatan ini, pihaknya juga memfassilitasi program yang dilaksanakan oleh Kelurahan Lekobalo.

“Ada berbagai lomba yang digelar oleh kader Kampung KB Lekobalo, dan lomba ini tentunya membangunkan semangat masyarakat, dalam rangka mendukung program yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Gorontalo,” terang Nulika.

Ia pun berharap kegiatan tersebut bukan hanya menjadi seremonial belaka, namun bisa berkelanjutan. Supaya, hasil dari pelaksanaan kegiatan tersebut secara menyeluruh bisa sampai ke masyarakat.

“Banyak jalan menuju Roma, begitu kata peribahasa yang kita kenal. Kalau kita bersungguh-sungguh, maka kesuksesan akan kita raih. Saya berharap program ini terus dilaksanakan oleh kader Lekobalo,” tutup Nulika.(tmHMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top