Gang Firdaus Diresmikan. Wawali Minta Warga Jaga Keamanan Wilayah

Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, meresmikan Gang Firdaus di Kecamatan Kota Utara.(F/HMS).

HUMAS. KOTA GORONTALO – Rabu (06/11/19) malam tadi Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, meresmikan gang Firdaus yang ada di Kelurahan Wongkaditi Barat Kecamatan Kota Utara. Salah satu pesan Ryan, yakni meminta seluruh warga di kelurahan tersebut khususnya di komplek Gang Firdaus, untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah.

“Saya sangat mengapresiasi program pembangunan fasilitas publik di kelurahan ini, saya berharap masyarakat dapat menjaganya. Satu lagi, mengingat kondisi wilayah hukum Kota Gorontalo masih marak-maraknya dengan aksi panah wayer, saya berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat hukum, guna menjaga stabilitas keamana,” ujar Ryan.

Masih berkaiat dengan panah wayer, Ryan juga meminta kepada orang tua agar mengontrol seluruh aktivitas anak-anak mereka, baik sejak pergi sekolah maupun sudah tidak lagi pada jam sekolah.

Pemerintah Kota Gorontalo sendiri, sangat mendukung dan mengupayakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, salah satunya dengan adanya Gang Firdaus ini. Dengan demikian Ryan kembali mengingatkan, tentang dukungan masyrakat terhadap kinerja seluruh aparatur Pemerintah Kota Gorontalo, termasuk dalam menjaga keamanan wilayah.

“Peran serta masyarakat sangat kami harapkan, guna melakukan pembangunan yang menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat. Tidak terkecuali dengan stabilitas keamanan, yang juga memerlukan peran serta seluruh elemen masyarakat,” terang Ryan.

Putra sulung Roem Kono ini menambahkan lagi, aparat Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan tidak hanya terperangkap pada rutinitas program kegiatan yang dilaksanakan. Tetapi, menggelar program kegiatan yang juga melibatkan pemuda.

“Pemerintah Kota Gorontalo juga berharap aparat kelurahan dan kecamatan, untuk menggelar program kegiatan yang berkaitan dengan pemuda. Karena dengan adanya aktivitas di kalangan pemuda, maka dengan sendirinya mereka tidak akan terkontaminasi dengan aktivitas yang menyimpang, seperti panah wayer,” tutur Ryan.(tmHMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top