Hubungan Yang Harmonis, Kunci Kesuksesan Eksekutif dan Legislatif

Penyematan tanda anggota DPRD Kota Gorontalo, oleh Marten Taha, Wali Kota Gorontalo, kepada Risman Taha, Ketua DPRD Kota Gorontalo Sementara periode 2019-2024.

HUMAS. KOTA GORONTALO – Marten Taha, Wali Kota Gorontalo menjelaskan hubungan kemitraan yang harmonis, adalah kunci kesuksesan eksekutif dan legislatif Kota Gorontalo. Khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan daerah, dan memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Selama lima tahun berinteraksi dan bekerjasama dengan DPRD Kota Gorontalo, alhamdulillah semua kebijakan dan program dari Pemerintah Kota Gorontalo mendapatkan suport dan dukungan yang baik dari pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo,” ujar Marten, saat menyampaikan sambutan Pemerintahan Daerah pada paripurna pengambilan sumpah dan janji terhadap aleg DPRD yang baru, Senin (12/8/19).

Tidak sedikit yang menjadi bukti rill dari kerjasama tersebut, slah satunya Pemerintah Kota Gorontalo dan masyarakat terus mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah pusat, melalui pengalokasian anggaran. Bahkan mampu menjadikan Kota Gorontalo meraih WTP dari BPR RI Provinsi Gorontalo, dan mampu meningkatkan kinerja seluruh jajaran Pemerintah Kota Gorontalo.

“Saya selaku Wali Kota Gorontalo, mewakili Pemerintah Kota Gorontalo menyampaikan banyak terima kasih diiringi dengan permohonan maaf, kepada seluruh anggota DPRD Kota Gorontalo periode 2014-2019,” ucap Marten.

Sementara itu Marten katakan, kepada anggota DPRD Kota Gorontalo periode 2019-2024 yang baru saja dilantik, semoga dapat memberikan kinerja yang lebih baik kedepan.

“Saya yakin dan percaya bahwa, dengan komposisi dan susunan keanggotaan DPRD Kota Gorontalo saat ini, kinerjanya akan lebih baik. Termasuk menjaga keharmonisan dalam bekerjasama, dan saling mendukung serta suport terhadap tugas dari Pemerintah Kota Gorontalo,” terang Marten.(tm/hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top