Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Gorontalo Komitmen Sukseskan Vaksinasi

Ketua TP PKK Kota Gorontalo, Jusmiati Taha K. Demak, dan Wakil Ketua TP PKK Kota Gorontalo, Jos Aulia Annisa, saat menandatangani komitmen bersama menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

HUMAS. KOTA GORONTALO – Jumat (15/01/2021) Ketua TP PKK Kota Gorontalo Jusmiati Taha K. Demak, dan Wakil Ketua TP PKK Kota Gorontalo Jos Aulia Annisa, berkomitmen menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar Pemerintah Kota Gorontalo.

Seperti kata Ketua TP PKK Kota Gorontalo, Jusmiati Taha K. Demak, bahwa tujuan vaksinasi ini adalah memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Gorontalo. Sehingga wajib untuk disukseskan pelaksanaannya, sampai ke tingkat bawah. Dan TP PKK Kota Gorontalo sendiri siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Gorontalo, untuk menyukseskan program vaksinasi ini.

“TP PKK Kota Gorontalo pada intinya sangat mendukung, program vaksinasi dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 ini. Karena dengan demikian, kasus Covid-19 akan menurun di Kota Gorontalo dan masyarakat pun bisa melaksanakan aktivitasnya dengan aman dan nyaman,” ujar Jusmiati.

Senada juga ditambahkan oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Gorontalo, Jos Aulia Annisa, bahwa ini adalah bagian dari upaya Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Kota Gorontalo termasuk TP PKK Kota Gorontalo, untuk memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya sebut ini adalah upaya pemberian jaminan kesehatan khususnya pencegahan Covid-19, oleh pemerintah kepada masyarakat. Sehingga, kami TP PKK Kota Gorontalo penting untuk menyukseskan program vaksinasi ini. Pemberian vaksin nya pun tidak serta merta langsung diberikan begitu saja, meski digratiskan. Tetapi melalui tes kesehatan dan pendataan oleh petugas kesehatan, yang nantinya menjadi penentu boleh tidaknya seseorang itu di vaksinasi,” pungkasnya.(tmHMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top