Wakil Wali Kota Gorontalo Jemput “Tamu Allah”

Ryan F. Kono, saat menjemput jamaah haji Kota Gorontalo di Bandara Sultan Hassanudin Makassar.(F/Fahri).

HUMAS. KOTA GORONTALO – “Tamu Allah SWT”, atau jamaah haji kloter 27 Kota Gorontalo sebanyak 444 orang ditambah lima petugas, tiba dengan selamat di Gorontalo.

Diketahui jamaah haji asal Kota Gorontalo ini, dijempu khusus oleh Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini Ryan F. Kono Wakil Wali Kota Gorontalo, di Bandara Sultan Hassanudin Makassar Jumat (06/09/19).

Selain menguncapkan selamat datang kepada jamaah haji Kota Gorontalo, Ryan juga turut berduka cita atas meinggalnya dua orang jamaah haji Kota Gorontalo yang meninggal di Tanah Sucih.

“Semoga bapak dan ibu menjadi haji yang mambrur dan mabrurrah, serta menjadi berkah bagi Kota Gorontalo. Saya selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Gorontalo dan masyarakat, turut berduka cita atas meninggalnya dua jamaah haji asal Kota Gorontalo, semoga amal ibadah masyarakat kita diterima di sisi Allah SWT,” ucap Ryan, sembari mengaminkan doanya.

Selain itu, Ryan juga berpesan agar para jamaah yang telah tiba di rumah masing-masing, bisa memberikan dampak positif kepada keluarga dan masyarakat sekitar. Termasuk mendorong moral keagamaan di lingkungan sekitar.

“Apa yang kemarin dijalankan selama ibadah, untuk tetap dilakukan. Saya berharap agar para jamaah bisa bergabung dengan Ikatan Persuadaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Gorontalo. Supaya tersambung tali silaturahmi yang bermanfaat bagi lainnya,” tutup Ryan.(tmHMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top