Wali Kota Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Pasar Sentral

Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, Dandim 1304 Gorontalo, Sekda Kota Gorontalo dan Kapolres Gorontalo Kota, meninjau langsug penyemprotan disinfektan oleh tim gugus tuga covid 19 dan TNI Polri.

HUMAS. KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, Jumat (27/03/20) memimpin pelaksanaan penyemprotan disinfektan di seluruh kawasan pasar sentral Kota Gorontalo. Ia jelaskan kegiatan tersebut demi mencegah penyebaran wabah covid 19. Apalagi pasar sentral adalah pusat berlangsungnya aktivitas masyarakat.

“Kami beterima kasi atas dukungan para pedagang dan pembeli, dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah pasar. Semoga kegiatan ini, dapat menjauhkan kita dari penyebaran wabah covid 19,” ujar Marten.

Dukungan atas kegiatan yang dimotori Pemerintah Kota Gorontalo, khususnya gugus tugas covid 19 dan TNI Polri, mengalir dari masyarakat juga pembeli. Salah satunya Ramla Hala, mengapresiasi langkah cepat Pemerintah Kota Gorontalo, dalam mencegah penyebaran wabah covid 19.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Gorontalo serta jajaran, kegiatan ini kami dukung dan tidak mengganggu aktivitas kami dalam berbelanja kebutuhan,” ungkap Ramla.

Demikian pula ditambahkan Rustam Male, seorang pedagang asal Kelurahan Tuladenggi. Bahwa upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Gorontalo, adalah bagian dari perhatian pemerintah kepada pedagang. Karena dengan penyemprotan disinfektan tersebut, pihaknya merasa nyaman melaksanakan aktivitas.

“Terima kasih kami kepada Pemerintah Kota Gorontalo dan gugus tugas serta TNI Polri. Dengan upaya ini kami tentunya merasa nyaman berjualan. Kalau tidak begini, pasti kami juga terancam oleh covid 19,” terang Rustam.(tmHSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top