Wawali Jalani Penyuntikan Vaksin Dosis ke Dua.

Wakil Walikota Gorontalo menerima penyuntikkan vaksin Dosis Ke 2

Kota Gorontalo – Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono menjalani penyuntikan vaksin dosis ke dua, Jumat (29/1). Didampingi sang istri, Ryan memilih Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS) sebagai tempat penyuntikan vaksin.

Usai menjalani vaksinasi, Ryan mengatakan, penyuntikan dosis ke dua sama seperti pada penyuntikan dosis pertama, dimana dirinya tidak merasakan efek apapun. “Alhamdulillah, setelah di suntik vaksin tadi, sampai saat ini tidak menerima efek yang ditimbulkan. Hanya seperti digigit semut, karena jarum suntiknya. Selain itu, tidak ada yang saya rasakan,” kata Ryan.

Ryan pun kembali mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk tidak menolak di vaksin. Sebab, kata Ryan, selain aman dan halal untuk digunakan, vaksin ini untuk keselamatan bersama. “Tidak usah perlu takut, vaksin ini aman untuk digunakan. Juga demi keselamatan kita bersama,” ujar Ryan.

Ia menambahkan, setelah pelaksanaan vaksinasi tahap pertama selesai, akan dilanjutkan dengan vaksinasi tahap ke dua dengan sasaran para Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kependidikan dilingkungan Pemerintah Kota Gorontalo dan aparat TNI/Polri.

“Nanti selanjutnya baru itu masyarakat. Nanti kalau sudah giliran masyarakat, saya harap masyarakat mau untuk divaksin. Tidak usah takut, jangan percaya dengan informasi yang tidak benar terkait vaksin ini,” ucap Ryan

dihari yang sama, Walikota Gorontalo Marten Taha melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di sejumlah fasilitas kesehatan yang ada kota gorontalo. Marten meminta penyuntikkan vaksin tahap pertama segera direalisasakan paling lambat selesai februari mendatang. (Tim Dokpim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top