Wawali Pantau Kondisi Kesehatan Bayi di Cekoki Miras.

Wawali Ryan Kono Menyerahkan Bantuan Bagi Bayi yang Dicekoki Miras

Kota Gorontalo – Kondisi kesehatan bayi yang dicekoki minuman keras (miras) pada akhir januari lalu, kini sudah mulai membaik. hal itu diungkapkan Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono saat menyambangi keluarga bayi tersebut, di kelurahan tanggikiki, kecamatan sipatana. Senin 2/1/2021.

” alhadulilah kondisinya sudah mulai membaik. meski demikian Pemerintah Kota Gorontalo terus memantau kesehatan bayi, sampai pulih total,” jelas Ryan.

kepada keluarga, Ryan berpesan untuk selalu memperhatikan kondisi anak, terutama pemberian asupan makanan dan minuman yang sehat guna mempercepat pemulihan kesehatan bayi.

pentingnya pengawasan orang tua, sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak. oleh karena itu, Ryan meminta para orang tua lebih mawas lagi dalam memberikan perhatikan kepada anak – anaknya sejak diusia belia.

” Saya berharap kejadian ini jangan sampai terulang lagi. kepada orang tua saya minta jagalah anak- anaknya sebaik mungkin, baik dan tidaknya masa depan mereka ada ditangan kita semua. ” ucap Ryan.

kejadian yang menimpa balita usia 4 bulan itu, sontak menjadi viral diberbagi media sosial. berbagai empatipun datang untuk membantu bayi tersebut, agar segera pulih dari kejadian itu.

seperti yang dilakukan Ryan yang didampingi Ketua Bidang 1, Pembinaan Karakter dalam Keluarga TP. PKK Kota Gorontalo Joss Aulia Annisa Kono, membawa amanat santunan dan bantuan kelengkapan balita, dari kerabatnya di jakarta.

” semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dalam memulihkan kondisi bayi, yang telah melalui masa- masa sulit, usai dicekoki miras oleh pelaku yang tidak lain masih memiliki hubungan keluarga dengan korban,” ujar Ryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top